Liga Indonesia

Skenario Mendadak Berubah, Muba Babel United Depak Bambang Nurdiansyah

Selasa, 30 Maret 2021 21:25 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari pendatang baru Liga 2 2021, Muba Babel United. Mereka baru saja memutuskan untuk melepas pelatih Bambang Nurdiansyah.

Padahal, sebelumnya manajemen Muba United Babel dan Bambang Nurdiansyah telah bersepakat, tapi nyatanya kini malah berubah 180 derajat. Mereka tak lagi memakai jasa sang pelatih untuk Liga 2 2021.

Walau harus berganti nakhoda, Laskar Ranggonang tetap menargetkan lolos ke Liga 1 musim depan. Mereka bergerak cepat mencari pengganti Bambang Nurdiansyah.

"Yang perlu dipahami adalah kami sudah berproses dengan coach Banur, bahkan sejak akhir musim lalu sudah memprioritaskan untuk memperpanjang kerja sama dan bersepakat," jelas manajer Muba Babel United, Achmad Haris saat dihubungi Selasa (30/3/21). 

"Kami juga sudah mengirimkan prakontrak dan sejumlah uang tanda jadi ke beliau. Toh hal ini biasa terjadi di sepak bola. Yang jelas kami tetap serius mempersiapkan diri menghadapi kompetisi. Beliau sudah pamit ke manajemen MBU dan CEO tim, kami doakan yang terbaik," cetusnya.