Liga Indonesia

Usai Kehilangan 20 Pemain, Sulut United Langsung Rekrut 12 Bintang Baru Sejak Februari

Selasa, 30 Maret 2021 02:12 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Subhan Wirawan
© Media Sulut United
Pemain Sulut United berlatih di lapangan. Copyright: © Media Sulut United
Pemain Sulut United berlatih di lapangan.

INDOSPORT.COM - Manajer klub Sulut United, Muhammad Ridho, mengaku bahwa pihaknya telah merekrut 12 pemain sejak Februari 2021 lalu.

Rekrutan anyar tersebut diantaranya adalah Dalmiansyah Matutu, Dimas Galih, dan Kevin Scheunemann yang telah diperkenalkan secara resmi via official instagram @sulutunited.fc, Minggu (28/03/21).

Rupanya, manajemen klub sepakbola kebanggaan publik Sulawesi Utara ini sengaja menahan pengumuman rekrutan anyar lantaran mendahulukan informasi 20 pemain yang gagal dipertahankan.

Akibatnya, para suporter dari klub berjuluk Hiu Utara ini sempat sangat khawatir dan mempertanyakan keseriusan manajemen dalam mempersiapkan diri menyambut Liga 2 2021.

"Kami memang sengaja menahan informasi pemain baru, makanya kesannya tidak ada pergerakan yang dilakukan," ungkap Ridho saat dihubungi INDOSPORT, Senin (29/03/21).

"Kalau kami mau, yah sejak bulan Februari atau awal Maret hampir setiap hari nge-posting info pemain yang done deal dengan Sulut United," kata Ridho menambahkan.

Adapun pengumuman 12 rekrutan anyar tersebut dilakukan Sulut United setelah memastikan pelatih kepala Ricky Nelson berhasil dipertahankan untuk mengarungi Liga 2 2021.