Bola Internasional

4 Tim yang Paling Dirugikan Akibat Jeda Internasional: Ada Manchester United

Rabu, 31 Maret 2021 10:46 WIB
Editor: Coro Mountana
© Peter Powell/Pool via Getty Images
Anthony Martial tersungkur dalam laga Manchester United vs Southampton Copyright: © Peter Powell/Pool via Getty Images
Anthony Martial tersungkur dalam laga Manchester United vs Southampton

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 4 tim yang paling dirugikan akibat jeda internasional di mana salah satunya adalah Manchester United.

Tinggal hitungan hari saja, maka jeda internasional akan segera berakhir. Begitu jeda internasional berakhir, pemain-pemain yang usai membela negaranya masing-masing akan pulang ke klubnya.

Jadwal padat pun sudah menanti pemain-pemain tersebut karena kompetisi masing-masing liga bakal memasuki tahap akhir dengan tersisa sekitar 10 pertandingan lagi. Tak hanya itu, kompetisi Liga Champions dan Liga Europa pun akan cukup menyita perhatian juga.

Masalahnya adalah biasanya sehabis jeda internasional, klub akan mendapatkan masalah berupa pemain yang baru pulang dari negaranya bisa saja mengalami cedera. Gara-gara itu, 4 tim berikut ini menjadi yang paling dirugikan selama jeda internasional, siapa saja?

Arsenal

Kita mulai pertama dari Arsenal yang jadi cemas usai pemain andalannya yaitu Martin Odegaard mengalami cedera saat membela Norwegia di kualifikasi Piala Dunia 2022. Odegaard alami cedera pekan lalu saat membela Norwegia melawan Gibraltar.

Odegaard diketahui mengalami cedera pergelangan kaki kanan. Meski sudah dikonfirmasi oleh Norwegia kalau cederanya tidak parah, tetap saja itu bisa sangat merugikan Arsenal soalnya Odegaard pasti jadinya kurang fit.

Padahal Odegaard adalah pemain kunci dan sangat dibutuhkan oleh Arsenal untuk sisa musim ini. Arsenal masih akan berusaha untuk masuk 4 besar Liga Inggris dan juara Liga Europa, tanpa Odegaard untuk beberapa laga, bisa sangat merugikan bagi The Gunners.