Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Piala Menpora Hari Ini: PSM Pede, Persija vs Bhayangkara Solo

Rabu, 31 Maret 2021 07:30 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Piala Menpora 2021 hari ini melangsungkan dua laga menarik. Berikut jadwal pertandingannya! Copyright: © PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Piala Menpora 2021 hari ini melangsungkan dua laga menarik. Berikut jadwal pertandingannya!

INDOSPORT.COM - Matchday tiga Piala Menpora 2021 melangsungkan dua pertandingan menarik hari ini, Rabu (31/03/21) mulai pukul 15.15 WIB. PSM Makassar percaya diri lawan Borneo FC, sementara Persija jamu Bhayangkara Solo FC.

Berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, dua laga ini merupakan bagian dari perseteruan grup B. Maklum, seiring berjalannya waktu hanya ada dua tim saja yang layak masuk babak delapan besar kompetisi pramusim kali ini.

Dimulai dari PSM yang notebene mengemas sekali menang sejak matchday pertama lawan Persija dan sekali seri lawan The Guardian. Masih kokoh di papan atas klasemen, mereka perlu satu kemenangan lagi agar sulit terkejar pesaing-pesaingnya.

Alasan mengapa Juku Eja yakni bisa raih poin penuh di pertandingan lanjutan Piala Menpora kali ini tak lepas dari fakta Borneo FC sudah resmi tersingkir dari perebutan tiket delapan besar Piala Menpora.

Sementara itu, laga yang tak kalah menarik juga menyertai Persija Jakarta yang baru saja bangkit usai kalah di matchday pertama. Ikut serta sebagai penghancur Pesut Etam dengan skor 4-0, mereka masih punya harapan melaju ke babak lanjutan.

Ya, Macan Kemayoran harus menghadapi The Guardian yang sudah mengoleksi empat poin di klasemen grup B. Jika nantinya skuat asuhan Sudirman menang, tiket babak delapan besar nanti sudah pasti dalam genggaman.