Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Spanyol vs Kosovo: Hanya Sepotong Kue?

Rabu, 31 Maret 2021 14:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Spanyol vs Kosovo (Kualifikasi PD Eropa). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Spanyol vs Kosovo (Kualifikasi PD Eropa).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa antara Spanyol vs Kosovo di mana apakah ini hanya menjadi sepotong kue bagi La Furia Roja?

Spanyol bisa dikatakan menjadi satu-satunya tim raksasa Eropa yang tampil kurang meyakinkan selama kualifikasi Piala Dunia 2022. Padahal di UEFA Nations League tahun lalu, Spanyol mengejutkan seluruh dunia dengan membantai Jerman, 6-0.

Seakan-akan, Spanyol ingin menyatakan pada dunia kalau merekalah sekarang yang paling kuat. Soalnya Jerman saja tak kuat dan malah dibantai dengan skor sangat telak 0-6 dari Spanyol.

Akan tetapi 2 laga awal kualifikasi Piala Dunia 2022 seperti membuat orang lupa kalau Spanyol ini yang kemarin membantai Jerman. Soalnya, Spanyol tampil sangat tidak meyakinkan di 2 laga awal kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dimulai dari ditahan imbangnya Spanyol dari Yunani yang membuat La Furia Roja gagal mendapat kemenangan perdana. Akhirnya kemenangan perdana pun bisa didapatkan oleh Spanyol di laga kedua melawan Georgia.

Itupun juga dengan susah payah, padahal Georgia ini tingkatannya jelas jauh berada di bawah Spanyol. Tapi untungnya bagi Spanyol karena di laga ketiga nanti, mereka hanya akan bertemu dengan tim terlemah di grup, Kosovo.

Kosovo di atas kertas harusnya hanya menjadi sepotong kue saja bagi Spanyol. Bisa dikatakan, seharusnya inilah saatnya bagi Spanyol untuk berpesta gol di kualifikasi Piala Dunia.

Tapi tentu meremehkan Kosovo juga tak dibenarkan, karena Spanyol bisa saja malah mendapatkan kejutan besar. Tapi seandainya Spanyol gagal meraih kemenangan melawan Kosovo, rasanya memang La Furia Roja tak pantas lolos ke Piala Dunia 2022.