Liga Indonesia

Bek Serbabisa Ini Akui PSM Banyak Lakukan Kesalahan Lawan Borneo FC

Kamis, 1 April 2021 17:58 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer PSM
Suasana pertandingan Piala Menpora antara PSM Makassar vs Borneo FC. Copyright: © Media Officer PSM
Suasana pertandingan Piala Menpora antara PSM Makassar vs Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Bek serbabisa, Hasyim Kipuw, mengakui bahwa ia dan para pemain PSM Makassar yang lainnya banyak melakukan kesalahan saat melawan Borneo FC di Piala Menpora.

Alhasil, Pasukan Ramang ditahan imbang Pesut Etam dengan skor 2-2 pada laga terakhir babak Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/03/21).

Pasukan Ramang unggul 2-0 terlebih dahulu lewat sepakan kaki kiri Saldy dari jarak dekat (19') dan tendangan bebas Zulham Zamrun pada menit ke-24.

Pesut Etam kemudian membalas melalui penalty Guy Junior (30') dan tendangan voli kaki kanan yang merobek gawang Hilmansyah pada babak kedua (63').

"Kami memang sering kehilangan fokus pada laga tadi," ungkap Hasyim Kipuw saat menghadiri sesi post match press conference.

"Sehingga komunikasi dan konsentrasi berkurang yang membuat kami kebobolan menjelang akhir babak kedua," kata dia lagi kepada awak media.

Meski gagal mengalahkan Borneo FC, tambahan satu poin sudah cukup untuk membawa PSM Makassar lolos ke babak 8 besar Piala Menpora dengan status sebagai runner-up Grup B.

Adapun pemuncak klasemen ialah Persija Jakarta yang berhasil mengantongi enam poin setelah menang dramatis atas Bhayangkara Solo FC dengan skor 2-1.