Liga Indonesia

Belum Move On, Penggawa Bhayangkara Belum Terima Dikalahkan Persija

Kamis, 1 April 2021 19:09 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Media Persija
Laga ketiga grup B Piala Menpora 2021 antara Persija vs Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (31/03/21). Copyright: © Media Persija
Laga ketiga grup B Piala Menpora 2021 antara Persija vs Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (31/03/21).

INDOSPORT.COM - Pemain Bhayangkara Solo FC, TM Ichsan, seakan masih tidak percaya timnya disingkirkan Persija Jakarta di ajang Piala Menpora 2021. Menurut dia, secara penampilan Bhayangkara Solo FC di atas dari Persija Jakarta.

Bhayangkara Solo FC gagal lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021. Langkah pasukan The Guardian terhenti usai kalah 1-2 di laga terakhir Grup B.

Kekalahan ini memang terasa menyakitkan, karena pada babak pertama Bhayangkara Solo FC memimpin 1-0. Sayang, pada babak kedua Persija mampu mencetak dua gol dan membuat Bhayangkara tersingkir.

"Mungkin ini menjadi pelajaran kami dan ini kami akan evaluasi nanti. Kami akan kembali ke top peformance di liga nanti," ucap TM Ichsan.

"Berbicara penampilan, Bhayangkara ada di atas Persija. Tapi, inilah sepak bola penuh dengan drama. Kita tidak bisa menjamin, tim bermain bagus, banyak peluang, terus menang," jelasnya.