Bola Internasional

Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022: Inggris vs Polandia

Kamis, 1 April 2021 00:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Timnas Inggris vs Timnas Polandia. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Timnas Inggris vs Timnas Polandia.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan ketiga di Grup I babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa antara timnas Inggris vs Polandia.

Live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Inggris vs Polandia bisa disaksikan melalui Mola TV pada Kamis (1/4/21) pukul 01.45 dini hari WIB.

Menjamu Polandia di Wembley, timnas Inggris di bawah asuhan Gareth Southgate diuntungkan mampu meraih poin penuh. Hal itu karena Polandia tidak akan diperkuat bomber andalan bernama Robert Lewandowski.

Bintang Bayern Munchen itu akan absen menghadapi Inggris karena menderita cedera saat laga kontra Andorra pada Senin (29/3/21) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut,Robert  Lewandowski sempat menyumbang dua gol yang membuat Polandia meraih kemenangan besar dengan skor 3-0.

Meski tanpa Lewandowski, Polandia rupanya masih punya beberapa penyerang berbahaya seperti Krzysztof Piatek, Arkadiusz Milik, dan Piotr Zielinski.

Sementara itu, kini Inggris masih bertengger di posisi puncak klasemen sementara Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan raihan enam poin dari dua pertandingan.

Kemenangan akan membuat Harry Kane dan kawan-kawan semakin kokoh di puncak dan membuka peluang lolos ke babak selanjutnya. Sedangkan Polandia kini berada di posisi kedua klasemen dengan koleksi empat poin dari dua laga.