Liga Indonesia

Paham Karakter Widodo C Putro, Kiper Bali United: Tidak Boleh Meremehkan

Kamis, 1 April 2021 16:31 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan.

INDOSPORT.COM - Kiper Bali United, Wawan Hendrawan, mengingatkan timnya untuk tak meremehkan Persita Tangerang jelang perjumpaan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (02/04/21) sore. Karakter kuat Widodo Cahyono Putro diyakini bisa berefek positif pada skuat Pendekar Cisadane.

Bali United jelas diunggulkan untuk memenangkan pertandingan. Mereka sudah mengantongi empat poin hasil imbang kontra Persib Bandung 1-1 serta mengalahkan Persiraja Aceh 2-0.

Sebaliknya, Persita menjadi tim pertama yang tersingkir dari grup D. Di luar dugaan, mereka jadi lumbung gol pada Piala Menpora 2021, ketika kalah dari Persiraja 1-3 dan Persib Bandung 1-3.

Meski begitu, Wawan menilai Persita tetap punya potensi untuk bangkit. Dua musim menjadi anak asuh Widodo Cahyono Putro di Bali United, Wawan paham dengan karakter kuat mantan pelatihnya.

"Saya tahu keuletan seorang coach Widodo. Itu pasti akan berpengaruh pada para pemainnya. Di situ kita tidak boleh lengah. Kita harus fokus pada tujuan untuk memenangkan pertandingan dan lolos ke babak berikutnya," ucap Wawan, Kamis (01/04/21) siang.