Liga Indonesia

Gabung Latihan Lagi, Nadeo Argawinata Berpotensi Bela Bali United Lawan Persita

Kamis, 1 April 2021 02:07 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Subhan Wirawan
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Nadeo Argawinata, Kiper Bali United. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Nadeo Argawinata, Kiper Bali United.

INDOSPORT.COM - Kiper asal Kediri, Nadeo Argawinata berpotensi ditampilkan Bali United ketika melawan Persita pada laga pamungkas grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/21). Nadeo sudah gabung latihan setelah merampungkan resepsi pernikahan.

Sepanjang babak penyisihan grup Piala Menpora 2021, sektor bawah mistar sendiri jadi satu-satunya posisi yang belum tersentuh rotasi di kubu Bali United. Di mana Wawan Hendrawan selalu tampil penuh dalam dua laga terakhir.

Situasi ini berbeda dengan sektor bek, gelandang maupun penyerang. Dalam dua laga itu, pelatih Stefano Cugurra Teco selalu memaksimalkan enam pergantian pemain.

Partai lawan Persita bisa menjadi momen perdana rotasi di sektor penjaga gawang. Nadeo Argawinata berpotensi masuk pada babak kedua. Terlebih jika situasinya Bali United sudah unggul lebih dari satu gol.

Nadeo sendiri sudah gabung latihan pada Rabu (31/3/21) sore di Stadion Sultan Agung Bantul, setelah melangsungkan pernikahan di Tenggarong, Kalimantan Timur. Dalam laga lawan Persiraja, Senin (29/3/21) lalu, posisi kiper kedua dijabat oleh Samuel Reimas. 

Nadeo terlebih dahulu menjalani Swab Test PCR sebelum masuk Grand Mercure Hotel, Yogyakarta.

"Tentu sebelum kembali ke hotel, saya sudah ikuti protokol kesehatan, ikut Swab Test PCR. Ketika hasilnya negatif baru bisa gabung latihan dan hari ini saya bersyukur sudah bisa bergabung," ucap Nadeo usai latihan.

Nadeo kembali dalam status baru sebagai seorang suami. Selain memiliki tanggung jawab kepada istri, Nadeo pun merasa tanggung jawab bersama Bali United kini lebih besar.

"Harapannya dengan kehidupan yang baru ini, semoga semua bisa berjalan dengan lancar. Mempunyai tanggung jawab yang lebih besar lagi tentunya, baik secara pribadi maupun bersama Bali United untuk membantu tim lebih berjaya lagi kedepannya," tutur Nadeo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%