Liga Indonesia

Dejan Antonic Lakukan Evaluasi Usai PSS Main Dua Laga di Piala Menpora

Rabu, 31 Maret 2021 21:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, melakukan evaluasi setelah timnya melalui dua laga di Piala Menpora. Copyright: © Media Officer PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, melakukan evaluasi setelah timnya melalui dua laga di Piala Menpora.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, sudah melakukan evaluasi dari dua pertandingan yang sudah dilakoni anak asuhnya pada babak penyisihan Grup C turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Sebagai informasi, PSS sudah melakoni dua pertandingan di babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021, menghadapi Madura United, Selasa (23/03/21) dan Persela Lamongan, Minggu (28/03/21).

Pada pertandingan menghadapi Madura United, Dejan Antonic menilai anak asuhnya sudah berkerja keras menampilkan permainan terbaiknya.

Bahkan, Irfan Jaya sempat membawa PSS unggul lebih dulu pada menit 19 atas Madura United, setelah bola tendangan bebasnya merobek gawang Muhammad Ridho.

Namun, gol perdana Irfan, tidak mampu membawa tim Super Elang Jawa meraih poin pada pertandingan perdana babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021.

Lantaran, di babak kedua Madura United mampu mencetak dua gol, melalui Mochammad Kevy Shahertian dan Jaimerson Da Silva Xavier, yang membuat skor berkahir 2-1 untuk kemenangan Laskar Sape Kerap.

"Dua pertandingan berbeda ya, pertandingan pertama dimana kita anak-anak kerja keras sekali, hasil sudah bagus, 2-1 kita kalah, 1-0 sampai menit ke 70, tapi dari pertandingan yang itu kita banyak positif ya, dan jalan kita untuk buat yg terbaik masih panjang itu," kata Dejan, Rabu (31/03/21).