Liga Indonesia

Perkokoh Pertahanan, Sriwijaya FC Boyong Eks Persija dan Persipura

Kamis, 1 April 2021 20:33 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Herry Ibrahim
© Sudjarwo/INDOSPORT
Setelah didepak Persipura, Valentino Telaubun dikabarkan bergabung dengan Sriwijaya FC. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Setelah didepak Persipura, Valentino Telaubun dikabarkan bergabung dengan Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Setelah dua kipper diperkenalkan sebelumnya, Manajemen Sriwijaya FC kembali mengungkapkan satu nama lagi sebagai pemain anyarnya.

Kali ini, pemain yang berhasil diboyong Laskar Wong Kito adalah bek yang pernah membela Persipura Jayapura, Valentino Telaubun. Bek berusia 36 tahun ini, akan memperkokoh pertahanan Laskar Wong Kito bersama Ambrizal dan kawan-kawan.

Alhamdulillah, satu lagi pemain baru kita (Sriwijaya FC-red). Dia adalah Valentino Telaubun,” ungkap Manajer Sriwijaya FC Muhammad Fadli, Kamis (01/04/21).

Pemain kelahiran 21 November 1984 ini, menjadi salah satu proyeksi dari Pelatih Nilmaizar. Oleh sebab itulah, manajemen dengan cepat segera membuka kran komunikasi dan negosiasi dengan sang pemain.

Valentino Telaubun secepatnya akan bergabung bersama Laskar Wong Kito. Dia akan segera menjalani latihan bersama pemain lainnya di Jakabaring Sport City (JSC).

Valentino, menjadi pemain anyar keempat yang telah diumumkan. Sebelumnya, manajemen telah menyampaikan jika Laskar Wong Kito telah deal dengan penyerang Dedi Hartono, Risky Darmawan, Hendra Molle.

Itu artinya, telah ada 14 nama yang terungkap. Masih ada satu nama lagi yang tersisa dan belum diumumkan manajemen Laskar Wong Kito.

“Yah, ada 15 pemain yang sudah kita kantungi,” ucap Fadli sebelumnya.