Liga Indonesia

Resmi, Sriwijaya FC Rekrut Penyerang yang Pernah Curi Perhatian Bintang Sevilla

Rabu, 31 Maret 2021 07:47 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
© Liga-indonesia.id
Manajemen Sriwijaya FC akhirnya berani membongkar satu identitas pemain ayarnya. Dia adalah Dedi Hartono, mantan penyerang dari Borneo FC. Copyright: © Liga-indonesia.id
Manajemen Sriwijaya FC akhirnya berani membongkar satu identitas pemain ayarnya. Dia adalah Dedi Hartono, mantan penyerang dari Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Manajemen Sriwijaya FC akhirnya berani membongkar satu identitas pemain anyar. Dia adalah Dedi Hartono, mantan penyerang dari Borneo FC.

Pemain yang pernah jadi pembicaraan melalui selebrasinya karena sempat diunggah di instastory penyerang Sevilla, Papu Homez ini, terbilang sudah kenyang malang melintang di Liga 1. Dedi pernah memperkuat Semen Padang, Barito Putera dan juga tim ibu kota yakni Persija Jakarta.

Pesepakbola berusia 33 tahun bisa dikatakan satu dari tiga pemain berlabel Liga 1 yang berhasil direkrut untuk mengarungi Liga 2 musim 2021 ini.

“Yah, benar Dedi Hartono pemain pertama bergabung Sriwijaya FC,” ucap Manajer Sriwijaya FC Muhammad Fadli, Selasa (30/3/21).

Masih kata Fadli, saat ini manajemen sudah mengantungi 15 pemain untuk mengikuti sesi latihan di pekan pertama April nanti. Sebanyak 10 pemain adalah muka lama atau pemain musim lalu yang dipertahankan.

Sementara Dedi Hartono bisa dikatakan pemain anyar pertama yang diumumkan manajemen. Setelah ini tentu akan ada beberapa nama lagi.

“Setelah Dedi Hartono, tentu nanti akan ada pemain lainnya,” ujarnya.

Sang manajer meminta semua pihak bersabar, karena sebentar lagi latihan akan digelar. Nanti, bakal kelihatan siapa lagi pemain baru Sriwijaya FC yang sudah deal dan akan teken kontrak.