Liga Indonesia

Suporter Sebut Sriwijaya FC Tetap Melek di Tengah Pandemi Covid-19

Sabtu, 27 Maret 2021 20:25 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Suporter Sriwijaya FC, Ultras Palembang. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Suporter Sriwijaya FC, Ultras Palembang.

INDOSPORT.COM - Berawal dari bergabungnya pelatih Nilmaizar, membuat Sriwijaya FC kembali bergairah lagi. Tim asal Sumatera Selatan ini bak mendapatkan marwahnya kembali untuk dapat kembali ke Liga 1.

Bergabungnya Nilmaizar, seakan-akan menjadi tonggak awal untuk melakukan beberapa perbaikan, termasuk di jajaran pengelola Sriwijaya FC, pelatih dan sudah pasti skuad Laskar Wong Kito.

Nilmaizar saat ini seperti diketahui telah mengantungi 15 pemain. Masih ada 10 slot kosong lagi, itu sengaja karena pelatih juga terus melakukan pemantauan dari Piala Menpora. Pelatih terus melihat kualitas pemain di ajang pramusim ini, tentunya yang sesuai dengan kebutuhan tim.  

Qusoi SH sebagai Capo Tifoso Ultras Palembang, Sabtu (27/03/21), mendukung sepenuhnya langkah dari Nilmaizar dalam melengkapi skuadnya. Suporter menanti kejutan-kejutan yang akan dipersembahkan coach Nilmaizar.

"Kami berharap coach Nil Maizar memberikan kejutan-kejutan baru terutama di sektor-sektor pemain yang berlevel Timnas ataupun level Liga 1," ungkap Qusoi.

Qusoi mengatakan, pihaknya sangat mendukung langkah coach Nil Maizar untuk memantau pemain-pemain yang lagi berlaga di Piala Menpora.

"Semoga Nilmaizar memdapatkan pemain-pemain yang kita harapkan untuk mendukung kita ke Liga 1," ujarnya.