Liga Indonesia

PSSI Puas Protokol Kesehatan di Piala Menpora Tetap Lancar

Kamis, 1 April 2021 21:32 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua umum PSSI, Mochammad Iriawan, mengapresiasi protokol kesehatan ketat Piala Menpora 2021. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua umum PSSI, Mochammad Iriawan, mengapresiasi protokol kesehatan ketat Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, terus mengapresiasi protokol kesehatan ketat yang berlangsung di Piala Menpora 2021.

Baginya, ia berharap protokol kesehatan yang sudah berlangsung bagus bisa dipertahankan hingga babak final nantinya.

Perhelatan Piala Menpora 2021 memang menjadi ujian PSSI dalam menggulirkan sepak bola di masa Pandemi Covid-19. Sadar situasi yang tidak biasa ini, PSSI pun konsen menjalankan pertandingan dalam protokol kesehatan yang sangat ketat.

Aturan yang diberlakukan mulai dari seluruh pemain wajib melakukan swab test sebelum bertanding, hingga tidak adanya penonton dalam setiap laga. Meskipun menjadi hal baru, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, bersyukur protokol kesehatan selama ini berjalan lancar.

"Alhamdulillah Piala Menpora sudah menyelesaikan penyisihan di Grup A dan B dengan baik. Hari ini saya meninjau Grup C di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, bisa dilihat protokol kesehatan tetap berjalan ketat dan tertib," kata Mochamad Iriawan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%