Liga Indonesia

PSSI Puas Protokol Kesehatan di Piala Menpora Tetap Lancar

Kamis, 1 April 2021 21:32 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PSSI Pers
Mochammad Iriawan juga berterima kasih kepada para suporter yang telah kooperatif di ajang Piala Menpora 2021. Copyright: © PSSI Pers
Mochammad Iriawan juga berterima kasih kepada para suporter yang telah kooperatif di ajang Piala Menpora 2021.
Rasa Terima Kasih PSSI

Tak hanya itu, Mochamad Iriawan juga berterima kasih kepada suporter yang bisa tertib dan menahan diri tidak hadir ke stadion. Selain itu meski tidak boleh ke stadion para suporter tetap kreatif mendukung tim kesayangannya dari rumah.

"PSSI berterima kasih kepada seluruh suporter yang sudah berkenan tidak hadir langsung di stadion dan mendukung dengan cara-cara yang unik dari rumah. Semoga kelancaran pertandingan serta protokol kesehatan hingga hari ini berlangsung hingga laga final nanti," tambahnya.

"Piala Menpora menjadi momen yang spesial bagi sepak bola Indonesia. Pada saat pandemi Covid-19 saat ini, PSSI bisa menghadirkan sepak bola setelah setahun berhenti. Tentu PSSI akan berkomitmen menjalankan protokol kesehatan dengan ketat pada ajang ini," tukas Iriawan.

Hingga saat ini empat tim sudah dipastikan lolos ke babak delapan besar yakni PSIS Semarang, Barito Putera, Persija Jakarta, dan PSM Makassar. Babak penyisihan grup akan berakhir pada Rabu (7/4) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%