Liga Indonesia

Yabes Tanuri Jawab Rumor Bali United Pinjamkan Pemain ke Persis Solo

Kamis, 1 April 2021 20:31 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri.

INDOSPORT.COM - Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri buka suara terkait rumor tiga pemain segera dipinjamkan ke klub Liga 2, Persis Solo. Sejauh ini, pembicaraan yang dilakukan dengan Persis Solo belum mengarah ke pemain.

Bali United sempat melakukan pertemuan dengan pemilik saham Persis Solo, Kaesang Pangarep. Pertemuan ini dilakukan Bali United dengan putra bungsu Presiden Joko Widodo di kantor Bali United, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sempat muncul dugaan bahwa pertemuan itu menjadi isyarat manajemen Bali United ada di belakang pengelolaan Persis Solo. Apalagi setelah itu asisten pelatih, Eko Purdjianto, menduduki kursi pelatih kepala tim Laskar Sambernyawa.

Namun, Yabes Tanuri membantah hal tersebut. Adik kandung pemilik saham terbesar Bali United, Pieter Tanuri, ini mengatakan pertemuan itu tak mengarah pada pengelolaan Persis Solo.

"Tidak ada sih (kerja sama). Kemarin hanya pertemuan, study banding, itu saja," ucap Yabes Tanuri.

Bantahan tersebut termasuk adanya rumor tiga pemain segera ke Persis Solo. Para pemain yang ramai dibicarakan segera ke Persis Solo, yakni M Taufiq, Arapenta Poerba serta Irfan Jauhari.

Ketiga pemain ini belum ditampilkan Bali United di Piala Menpora 2021. Di posisi Taufiq, ada Hariono yang tampil konsisten. Lalu untuk posisi Arapenta Poerba, ada Fadil Sausu dan Rizky Sanjaya Pellu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%