Liga Inggris

Geng Begal yang Nyaris Tikam Mesut Ozil dan Sead Kolasinac Dihukum 100 Tahun Penjara

Jumat, 2 April 2021 12:41 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© TheSun
Mesut Ozil dan Sead Kolasinac nyaris dirampok menggunakan pisau. Copyright: © TheSun
Mesut Ozil dan Sead Kolasinac nyaris dirampok menggunakan pisau.

INDOSPORT.COM – Sekelompok preman bersenjata yang sempat nyaris membegal Mesut Ozil dan Sead Kolasinac dijatuhi hukuman 100 tahun penjara.

Momen pembegalan tersebut terjadi pada Juli 2019, di mana kejadian mengerikan itu bermula saat Mesut Ozil dan Sead Kolasinac sedang dalam perjalanan di Kota London.

Namun secara tiba-tiba, mobil keduanya diikuti oleh dua sosok tak dikenal dengan menggunakan sepeda motor sambil menodongkan pisau.

Melansir dari laman RT Sports, kedua pelaku yang salah satunya bernama Jordan Northover mencoba untuk merampok jam tangan mewah kedua bintang sepak bola tersebut.

Akan tetapi aksi tersebut gagal setelah Sead Kolasinac langsung turun dari mobil serta memberikan perlawanan dengan tangan kosong sebagai upayanya untuk mencoba melindungi nyawanya dan Ozil, hingga membuat kedua pelaku tersebut akhirnya kabur.

Setelah itu keduanya langsung pergi ke restoran terdekat untuk melindungi diri serta menghubungi pihak kepolisian setempat untuk melaporkan insiden mengerikan yang baru saja mereka alami.