Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Piala Menpora Hari Ini: Ada Persita vs Bali United dan Persib vs Persiraja

Jumat, 2 April 2021 08:04 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Dok. PSSI
Berikut ini jadwal pertandingan Piala Menpora 2021 hari ini, Jumat (02/04/21). Ada laga antara Persita Tangerang vs Bali United dan Persib Bandung vs Persiraja. Copyright: © Dok. PSSI
Berikut ini jadwal pertandingan Piala Menpora 2021 hari ini, Jumat (02/04/21). Ada laga antara Persita Tangerang vs Bali United dan Persib Bandung vs Persiraja.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Piala Menpora 2021 hari ini, Jumat (02/04/21). Ada laga seru antara Persita Tangerang vs Bali United dan Persib Bandung vs Persiraja Banda Aceh.

Pertandingan hari ini akan menyuguhkan dua laga terakhir Grup D Piala Menpora 2021 yang dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Laga dibuka dengan duel seru antara Persita Tangerang vs Bali United, yang jadi momen penentuan nasib Serdadu Tridatu lantaran hanya butuh satu poin untuk lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021. Pasukan Stefano Cugurra Teco juga diketahui punya modal bagus menuju laga ini.

Progres permainan sudah ditunjukkan Fadil Sausu cs ketika menang atas Persiraja Aceh 2-0. Dalam laga itu, Bali United sangat dominan meski melakukan rotasi pemain.

Di sisi lain, kondisi berbanding terbalik dialami Persita. Mereka sudah dipastikan tersingkir lantaran mengalami dua kekalahan atas Persib Bandung serta Persiraja Aceh dengan skor sama 1-3.

Bali United jelas lebih diunggulkan untuk menang. Apalagi, Rizky Sanjaya Pellu sedang on fire. Namun Stefano Cugurra Teco selaku pelatih Bali United mengingatkan para pemainnya agar fokus memenangkan pertandingan.

"Kita harus kerja keras seperti sebelumnya. Kita sudah kerja keras lawan Persib, kerja keras lawan Persiraja dan selanjutnya harus kerja keras lagi lawan Persita. Mudah-mudahan kita bisa main bagus lagi dan menang lawan Persita," ucap Teco, Kamis (1/4/21) kemarin.

Sekadar informasi, Bali United saat ini berada di peringkat kedua grup D dengan empat poin. Catatan ini sama seperti Persib Bandung yang ada di puncak klasemen. Namun, skuat besutan Robert Rene Alberts lebih unggul dalam jumlah gol memasukkan.

Bali United bisa lolos jika menang atau seri dengan Persita. Mereka juga akan tetap lolos jika Persiraja gagal mengalahkan Persib.