Liga Indonesia

Sehari Usai Amankan Tiket 8 Besar Piala Menpora 2021, Tim PSM Mudik ke Makassar

Jumat, 2 April 2021 01:41 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Subhan Wirawan
© Official PSM Makassar
Aksi-aksi pemain PSM Makassar melawan Bhayangkara Solo FC. Copyright: © Official PSM Makassar
Aksi-aksi pemain PSM Makassar melawan Bhayangkara Solo FC.

INDOSPORT.COM - Klub PSM Makassar memutuskan untuk mudik ke Kota Daeng sehari setelah mengamankan tiket di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021, Kamis (01/04/21).

Sebagaimana diketahui, Zulkifli Syukur dkk. berhasil lolos sebagai runner up Grup B dengan perolehan 5 poin hasil dari mengalahkan Persija Jakarta (2-0) dan menahan imbang Bhayangkara Solo FC (1-1) serta Borneo FC (2-2).

Adapun Persija Jakarta yang berstatus sebagai juara Grup B berkat mengumpulkan 6 poin yang diraih setelah menumbangkan Borneo FC (4-0) dan Bhayangkara Solo FC (2-1).

Kembali ke PSM Makassar, klub berlogo Perahu Phinisi dijadwalkan bertemu PSIS Semarang sebagai juara Grup A pada Babak 8 Besar Piala Menpora 2021 nanti.

Oleh sebab itu, klub sepakbola kebanggaan publik Sulawesi Selatan (Sulsel) memilih untuk melakukan persiapan di Makassar sehingga telah meninggalkan Malang pada Senin siang.

"Pasukan Ramang kembali berlatih di Makassar sebelum menjalani pertandingan 8 besar #PialaMenpora2021 melawan @psisfcofficial tanggal 9 April 2021 mendatang," tulis official instagram klub PSM Makassar.

Pelatih Syamsuddin Batola pun memiliki waktu yang cukup panjang untuk menggembleng anak asuhannya berlaga di fase gugur nanti.