Liga Indonesia

Tak Kecewa Ditahan Persita, Bali United Lebih Pikirkan Lolos Babak 8 Besar

Jumat, 2 April 2021 18:46 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik lukman hakim/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic merayakan gol bersama rekan-rekannya dalam laga lawan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (02/04/21). Copyright: © Nofik lukman hakim/INDOSPORT
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic merayakan gol bersama rekan-rekannya dalam laga lawan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (02/04/21).

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco tak kecewa meski gagal mengalahkan Persita Tangerang pada laga pamungkas fase grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (02/04/21). Serdadu Tridatu sudah puas karena bisa lolos dengan tambahan satu poin.

Bali United cukup menjanjikan pada awal permainan. Meski tanpa Fadil Sausu, trio lini tengah yang diisi Hariono, Rizky Pellu dan I Kadek Agung Widnyana sukses menguasai lini tengah.

Satu gol sudah didapat menit ke-12 lewat sundulan Ilija Spasojevic. Namun, setelah unggul satu gol, permainan Bali United justru menurun. Sebaliknya, situasi ini bisa dimanfaatkan Persita, terutama pada babak kedua.

Gol penyama kedudukan didapat menit ke-55 lewat Taufiq Febrianto. Gol ini mengubah situasi pertandingan. Bali United tampak lebih berhati-hati dalam melancarkan serangan.

Bahkan pada akhir pertandingan, Bali United tampak ingin mengakhiri laga dengan hasil imbang. Beberapa sepak pojok digunakan Ilija Spasojevic untuk "killing time". Laga pun kemudian berakhir imbang 1-1.

Satu poin ini sudah cukup membuat Bali United lolos ke babak 8 besar. Mereka mengoleksi lima poin. Status juara grup atau runner up masih menunggu hasil laga Persib Bandung lawan Persiraja Aceh.