Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Real Madrid vs Eibar: Benzema Antar Kemenangan

Sabtu, 3 April 2021 23:34 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Denis Doyle/Getty Images
Real Madrid sukses mengalahkan tamunya, Eibar, pada laga lanjutan pekan ke-29 LaLiga Spanyol 2020-2021, Sabtu (03/04/21) malam WIB. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Real Madrid sukses mengalahkan tamunya, Eibar, pada laga lanjutan pekan ke-29 LaLiga Spanyol 2020-2021, Sabtu (03/04/21) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Real Madrid sukses mengalahkan tamunya, Eibar, pada laga lanjutan pekan ke-29 LaLiga Spanyol 2020-2021, Sabtu (03/04/21) malam WIB. Bermain di Stadion Alfredo Di Stefano, El Real menang dengan skor 2-0. 

Real Madrid sebetulnya tidak tampil dengan kekuatan penuh di laga ini. Nama-nama seperti Sergio Ramos dan Toni Kroos tidak ada dalam skuad karena cedera. 

Namun, Zinedine Zidane masih memiliki Karim Benzema di ujung tombak dan Luca Modric di tengah serta duet Isco dan Asensio di sayap. 

Real Madrid yang terus menekan akhirnya mampu membuka keunggulan pada menit ke-41 lewat aksi Marco Asensio. Setelah sempat buntu di awal babak kedua, Madrid kembali menambah keunggulan melalui bomber andalannya, Karim Benzema pada menit 73'. 

Benzema kembali mencetak gol bagi Real Madrid setelah di laga terakhir menjadi pahlawan lewat dua gol ke gawang Celta Vigo. Sampai laga bubaran, skor 2-0 pun tetap bertahan. 

Pada laga ini Real Madrid tampil mendominasi dengan memegang 64 persen penguasaan bola. Mereka juga melepaskan 21 tembakan, 11 kali lebih banyak dari yang bisa dilepaskan oleh Eibar

Dengan hasil ini Real madrid untuk sementara naik ke posisi kedua menggeser Barcelona yang belum bermain dengan 63 poin. Madrid terpaut tiga angka di bawah Atletico Madrid yang berada di puncak. 

Atletico sendiri baru akan memainkan laga pekan ke-29 pada dini hari nanti. Jika Atletico terpeleset, maka persaingan antara mereka dengan Barcelona dan Real Madrid di tangga juara LaLiga Spanyol bakal semakin seru.