Liga Indonesia

Link Live Streaming Piala Menpora 2021: Persik Kediri vs Madura United

Sabtu, 3 April 2021 14:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Piala Menpora 2021 antara Persik Kediri vs Madura United. Copyright: © PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Link Live Streaming Pertandingan Piala Menpora 2021 antara Persik Kediri vs Madura United.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan lanjutan di Grup C turnamen pramusim Piala Menpora 2021 antara Persik Kediri vs Madura United.

Live streaming Piala Menpora 2021 antara Persik Kediri vs Madura United bisa disaksikan melalui Vidio.com pada Sabtu (03/04/21) pukul 15.15 WIB.

Bagi Madura United, duel melawan Persik Kediri merupakan pertandingan terakhir di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. Mereka kini bertengger di posisi kedua klasemen sementara Grup C dengan koleksi empat poin dari tiga pertandingan.

Madura United memiliki poin sama dengan PSS Sleman yang berada di urutan ketiga tetapi unggul dalam selisih gol. Hal tersebut membuat pasukan Rahmad Darmawan akan bermain mati-matian dalam laga terakhir kontra Persik Kediri.

Bila imbang atau kalah, maka peluang Laskar Sappe Kerab untuk lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021 bisa sirna. Bila menang, mereka masih punya kans mendapatkan tiket dengan catatan pesaing mereka yakni PSS Sleman dan Persela Lamongan meraih kekalahan atau hasil seri.

Di Grup C Piala Menpora 2021 ini memang berbeda dengan grup lainnya karena diisi oleh lima klub. Persaingan masih sangat alot karena belum ada tim yang lolos maupun tersingkir.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengaku akan melakukan sejumlah rotasi setelah banyak pemain mengalami kelelahan akibat padatnya jadwal.

"Kami akan melakukan rotasi pada beberapa pemain. Ini solusi kami untuk mengatasi padatnya jadwal pertandingan," kata Rahmad Darmawan.

Sementara itu, pelatih kepala Persik Kediri, Joko Susilo, tidak ingin ambil pusing karena manajemen tidak memiliki target tinggi di Piala Menpora 2021. Ajang ini hanya dijadikan sebagai pemanasan sebelum terjun ke kompetisi Liga 1 2021.

"Dari awal pengurus tidak membebankan taget kepada kami, karena target kami sebagai sasaran antara di kompetisi, target dari saya sendiri pelatih setiap pertandingan berusaha maksimal," ucap Joko Susilo saat konferensi pers jelang laga, Jumat (3/4/2021).