Liga Indonesia

Trio Brasil Madura United Buat Persik Kediri Perkuat Lini Pertahanan

Sabtu, 3 April 2021 11:07 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Media Officer Persik Kediri
Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo Copyright: © Media Officer Persik Kediri
Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo

INDOSPORT.COM - Persik Kediri menaruh fokus untuk semakin memperkuat lini pertahanan mereka jelang duel melawan Madura United dalam laga ketiga Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (03/04/21).

Pelatih Persik, Joko Susilo menyebut, bahwa fokus anak asuhnya kali ini ada pada organisasi bertahan. Bagaimana caranya lini terakhir itu bermain solid sebagai bukti telah berbenah dari dua laga sebelumnya.

Di sisi lain, Persik sadar betul perihal potensi kengerian dari lini serang Madura United. Pasalnya, mereka punya trio Brasil yang sejauh ini tampil kompak dalam menggempur pertahanan lawan.

"Skema permainan tim kami harus lebih efektif lagi. Yaitu kompak defend," bilang Gethuk, sapaan karibnya pada konferensi pers Jumat (02/04/21).

Musim ini, Madura United memang lekat dengan nuansa Brasil di sektor pemain asingnya. Trio lini serang dihuni oleh Bruno Lopes, Hugo Gomes Santos alias Jaja serta Beto Goncalves, striker Timnas Indonesia dari hasil naturalisasi.

"Madura United punya pemain (di lini serang) yang komplit. Ada Bruno Lopes, Beto Goncalves dan juga Jaja. Harus menyiapkan plan B," pelatih berlisensi AFC Pro itu menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%