Liga Indonesia

Jadwal Piala Menpora Hari Ini: Persik vs Madura United, Persebaya vs Persela

Sabtu, 3 April 2021 06:46 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Jadwal Piala Menpora: Persik vs Madura United, Persebaya vs Persela Copyright: © PSSI/Grafis:Yanto/Indosport.com
Jadwal Piala Menpora: Persik vs Madura United, Persebaya vs Persela

INDOSPORT.COM - Jadwal Piala Menpora hari ini, Sabtu (03/04/21) akan menyuguhkan duel tim Grup C, Persik vs Madura United dan Persebaya kontra Persela. 

Persik Kediri bakal menjalani laga sulit melawan Madura United yang bertengger di urutan kedua klasemen sementara Grup C. 

Dilihat sekilas, peluang tim Macan Putih untuk menggenggam satu tiket ke babak 8 besar Piala Menpora memang belum tertutup. Kans itu tetap ada, namun syaratnya cukup berat usai mengalami kekalahan beruntun. 

Peluang Persik memang cukup sulit setelah mengalami kekalahan beruntun pada dua laga awal Grup C. Tim kebanggaan Persik Mania itu dikalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-1 (28/03/21) dan 0-1 saat bersua PSS Sleman (01/04/21).

Dua kemenangan wajib direngkuh O.K John dkk jika masih ingin memanaskan persaingan di dua besar klasemen. Sehingga, Persik masih bisa bernafas dengan 6 poin jika prediksi itu terwujud.

Sementara itu, Madura United di laga sebelumnya menerima hasil imbang 1-1 saat berhadapan dengan Persela. Beruntung, Laskar Sape Kerrab mengantongi satu kemenangan saat bertemu PSS Sleman.

Sementara itu, Persebaya Surabaya sang pemuncak klasemen akan berhadapan dengan Persela di lanjutan Piala Menpora, Sabtu (03/04/21) pukul 18:15 WIB. 

Pelatih Aji Santoso bakal memainkan tim terbaiknya untuk menghadapi Laskar Joko Tingkir. Hal ini dikarenakan ia ingin memastikan lolos ke fase selanjutnya turnamen Piala Menpora 2021.

“Saya meminta pemain untuk fight mengeluarkan semua kemampuan bahwa pertandingan besok sangat penting,” kata Aji Santoso pada Jumat (02/04/21).