Liga Indonesia

Piala Menpora 2021: Raih Hasil Imbang Kontra MU, Pelatih Persela Tetap Apresiasi Pemain

Kamis, 1 April 2021 23:35 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Subhan Wirawan
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Persela, Didik Ludiyanto. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Persela, Didik Ludiyanto.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Piala Menpora 2021 mempertemukan Persela Lamongan vs Madura United yang berakhir imbang 1-1, pada Kamis (1/04/21). Meski imbang, namun pelatih Laskar Joko Tingkir, Didik Ludianto tetap mengapresiasi permainan anak didiknya.

"Terima kasih mungkin hasil ini maksimal, saya bersyukur malam ini pasti pemain lelahnya bukan main karena Sabtu harus main lagi lawan Persebaya," kata Didik Ludianto dalam konferensi pers usai laga.

Baginya hasil imbang pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat itu sudah maksimal. Semua pemain mengeluarkan semua kemampuannya menghadapi Laskar Sape Kerrab.

"Ada banyak perubahan, kami tidak bertahan sudah berusaha menciptakan sepak bola menyerang. Tapi ya inilah hasil yang harus diraih," lanjutnya.

Bagi Didik, apapun hasil yang diraih timnya pada pertandingan malam hari ini menjadi bahan evaluasi ke depan. Sebab pertandingan seperti turnamen pra musim sangat diperlukannya untuk melihat kemampuan pemain.

"Ini pramusim kami mencari komposisi terbaik semoga kedepan bisa lebih baik," pungkasnya.

Sementara itu, pemain Persela Lamongan, Akbar merasa hasil imbang cukup disyukurinya. Sebab semua pemain sudah tampil habis-habisan dalam pertandingan malam hari tadi.

"Alhamdulillah untuk pertandingan malam ini. Kami bermain sesuai instruksi pelatih, hasil kami syukuri, kami akan menatap pertandingan selanjutnya," katanya.