Liga Indonesia

PSS Berhasil Tekuk Persik Kediri, Ini Ungkapan Syukur Dejan Antonic

Kamis, 1 April 2021 21:24 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic (kanan), saat konferensi pers secara virtual di Piala Menpora 2021. Copyright: © Media Officer PSS Sleman
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic (kanan), saat konferensi pers secara virtual di Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman berhasil meraih kemenangan perdana di ajang Piala Menpora 2021. Kemenangan pasukan Super Elja ini setelah mereka menaklukkan Persik Kediri.

Bermain di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung, PSS Sleman memang berkat gol semata wayang Nicolas Velez pada menit ke-10. Ini merupakan gol pertama Velez sejak ia datang minggu lalu sebagai pemain asing PSS.

Kemenangan ini pun disyukuri oleh pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. Terlebih, bagi ia laga sore tadi sangat penting untuk skuat PSS Sleman.

”Kita bisa mendapat tiga poin untuk hari ini. Pertandingan yang sangat penting sekali untuk kita. Cukup berat karena kita memang butuh hasil,” kata Dejan dalam Post Match Press Conference Piala Menpora lawan Persik Kediri.

Penampilan Adi Satryo dan kolega diakui Dejan sudah mulai meningkat. Akan tetapi, Dejan tak menampik bahwa para penggawanya masih jauh dari harapan dan harus diperbaiki sedikit demi sedikit.

“Dari performance, kita sudah perbaiki sedikit demi sedikit. Namun memang masih jauh dan harus terus diperbaiki. Tapi dari kebugaran dan semangat, mereka sudah berikan semuanya untuk tim dan puji Tuhan kita bisa dapat tiga poin,” tambah Dejan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%