Liga Indonesia

Pelatih Persib Bandung Puji Penampilan Beckham dan Pemain Muda Lainnya

Sabtu, 3 April 2021 10:30 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Nofik lukman hakim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persib Bandung merayakan gol Wander Luiz. Copyright: © Nofik lukman hakim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persib Bandung merayakan gol Wander Luiz.

INDOSPORT.COM - Penampilan Beckham Putra Nugraha mendapatkan pujian dari pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat pertandingan babak penyisihan Grup D turnamen Piala Menpora 2021 menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (02/04/21).

Menurut Robert Alberts, pada pertandingan pamungkas babak penyisihan Grup D tersebut adik kandung Gian Zola ini mampu menjawab kepercayaan yang diberikan olehnya dengan tampil maksimal di lini tengah skuat Maung Bandung.

Sebagai informasi, Beckham masuk sebagai pemain pengganti di menit 61 menggantikan Farshad Noor. Meski masuk di babak kedua, namun pemain yang menggunakan nomor punggung 7 ini mampu memberikan kontribusi dan menyumbangkan satu assist saat gol kedua Persib melalui Ferdinand Sinaga (90+3').

"Beckham dia pemain yang bertalenta," kata Robert Alberts setelah pertandingan, Jumat (02/04/21).

Selain Beckham, pelatih asal Belanda ini memuji juga penampilan pemain muda Persib lainnya. Pasalnya, pada pertandingan pamungkas babak penyisihan Grup D turnamen pramusim Piala Menpora 2021, skuat Maung Bandung menurunkan empat pemain muda yakni Beckham, Bayu Mohamad Fiqri, Mario Jardel dan Saiful.

"Jika kalian melihat susunan line up kami hari ini, ada empat pemain U-19 di dalam tim," ucap Robert Alberts.