Liga Indonesia

Tersisih dari Piala Menpora, Pelatih Persiraja Minta Ini ke Manajemen

Sabtu, 3 April 2021 20:03 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer Persiraja
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, bersama pemainnya, Asep Budi, dalam temu pers Piala Menpora 2021. Copyright: © Media Officer Persiraja
Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, bersama pemainnya, Asep Budi, dalam temu pers Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, mengharapkan sejumlah hal kepada pihak manajemen, usai mereka tersisih dari turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Sebagaimana diketahui, klub berjuluk Laskar Rencong itu tersisih usai takluk 1-2 atas tim tangguh Persib Bandung di laga pamungkas Grup D Piala Menpora, kemarin malam.

Alhasil, Persib berhak keluar sebagai juara grup dengan poin 7 dan ditemani Bali United sebagai runner-up grup dengan poin 5 dan berhak lolos ke babak 8 besar. Sementara Persiraja finis di peringkat ketiga dengan poin 3, disusul Persita Tangerang diposisi juru kunci dengan poin 1.

"Kalau saya pribadi sebagai pelatih, saya mau secepatnya melakukan training center dan secepatnya manajemen mencari tambahan-tambahan pemain baru," tegas Coach Hendri, kepada awak media, Sabtu (3/4/21).

Alasan pelatih berusia 55 tahun mengharapkan hal itu karena tak ingin kondisi anak asuhnya kembali drop pasca dari Piala Menpora, meski belum ada kepastian terkait Liga 1 musim 2021 ini.

"Saya pikir saat ini kondisi anak-anak sudah lebih bagus. Ini kalau manajemen tidak menindaklanjuti, tentu mereka akan drop lagi. Tentunya mengulangi dari nol lagi. Tentu itu sangat susah," tegasnya.

"Mudah-mudahan manajemen care ya dengan suara saya dan langsung action lah gitu. Itu yang saya harapkan sebagai pelatih," ucapnya dengan sangat berharap.