Liga Indonesia

Jelang Tampil di Liga 2, Manajer Sulut United Sebut Skuatnya Masih Belum Padu

Minggu, 4 April 2021 02:02 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Subhan Wirawan
© Media Sulut United
Pemain Sulut United berlatih di lapangan. Copyright: © Media Sulut United
Pemain Sulut United berlatih di lapangan.

INDOSPORT.COM - Manajer klub Sulut United, Muhammad Ridho, menyebut skuatnya masih belum padu pada awal-awal persiapan pramusim Liga 2 2021.

Sekadar informasi, skuad berjuluk Hiu Utara ini sejatinya telah menggelar latihan perdana menyambut musim kompetisi 2021 di Lapangan Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), Manado, sejak Minggu (28/03/21) silam.

Latihan yang dipimpin Ricky Nelson tersebut, dibantu empat orang asisten dan dihadiri sebanyak 19 pemain yang terdiri dari 12 rekrutan anyar dan 7 wajah lama.

Didominasi pemain baru, membuat Ridho menilai skuatnya belum menemukan kemistri dan komunikasi yang baik. Namun, dirinya masih memaklumi hal tersebut dan percaya jika Sulut United bisa lebih berkembang sebelum kick off Liga 2 2021 dimulai.

"Semua hal yang baru pasti perlu adaptasi dan itu hal yang normal. Jadi memang butuh waktu," ungkap Ridho kepada INDOSPORT, Sabtu (03/04/21).

Adapun 12 rekrutan anyar yang telah resmi diperkenalkan antara lain adalah Dimas Galih, Kevin Scheunemann, Dalmiansyah Matutu, Yoga Pratama Hadi, Roni Fatahilah, dan beberapa nama lainnya.

Sementara itu, Dirga Lasut, I Made Adi Wirahadi, Daud Kotulus, Geril Kapoh, Yudi Khoeruddin, Andre Oriza, dan Eksel Runtukahu adalah pemain musim lalu yang tetap bertahan di Sulut United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%