Liga Spanyol

Rekap Hasil Liga Spanyol: Selain Real Madrid, Tim Tuan Rumah Gagal Menang

Minggu, 4 April 2021 07:20 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Denis Doyle/Getty Images
Real Madrid sukses mengalahkan tamunya, Eibar, pada laga lanjutan pekan ke-29 LaLiga Spanyol 2020-2021, Sabtu (03/04/21) malam WIB. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Real Madrid sukses mengalahkan tamunya, Eibar, pada laga lanjutan pekan ke-29 LaLiga Spanyol 2020-2021, Sabtu (03/04/21) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga Spanyol hingga Minggu (04/04/21) dini hari WIB tadi, di mana Real Madrid jadi satu-satunya tim tuan rumah yang berhasil raih kemenangan.

Dalam laga lanjutan pekan ke-29 kasta teratas Liga Spanyol, LaLiga musim 20/21 malam tadi, terdapat empat pertandingan sengit dari delapan tim yang baru saja terjadi.

Tidak ada nama-nama besar yang bertanding malam tadi, hanya Real Madrid dan Villarreal sebagai penghuni lima besar klasemen yang turun. Meski hanya sebagian, namun sejumlah kejutan tetap tercipta dari tiap-tiap pertandingan Liga Spanyol dini hari tadi.

Di mulai dari partai pembuka antara Levante kontra SD Huesca yang berlangsung di Estadio Ciudad de Valencia. Berstatus tuan rumah, Levante tak mampu mencuri poin usai Rafa Mir cetak brace kemenangan SD Huesca pada menit ke-15’ dan 54’.

Kemenangan ini sangat mengejutkan, pasalnya Huesca yang menempati zona degradasi belum pernah rasakan kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Sementara Levante yang duduk di urutan 10, sejatinya sempat menumbangkan pemuncak klasemen Atletico Madrid di pekan 24, namun saat jumpa tim yang lebih lemah malah gagal raih poin.

Pada laga kedua, tim tuan rumah kembali telan kekalahan saat Granada dicukup Villarreal dengan skor tiga gol tanpa balas. Dari total empat tim tuan yang bertanding malam tadi, hanya Real Madrid yang bisa raih kemenangan saat menjamu Eibar.

Untuk lebih lengkapnya, berikut rekap hasil pertandingan Liga Spanyol pada Minggu (04/04/21):