Liga Indonesia

Rekap Rumor Transfer: Wijnaldum Batal ke Barca, Juventus Cuci Gudang

Minggu, 4 April 2021 05:36 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© (Photo by Chelsea Football Club/Getty Images)
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Sabtu (02/04/21) di mana Barcelona kabarnya batal mendatangkan Georginio Wijnaldum dan Juventus yang ingin cuci gudang. Copyright: © (Photo by Chelsea Football Club/Getty Images)
Berikut rekap rumor transfer sepanjang Sabtu (02/04/21) di mana Barcelona kabarnya batal mendatangkan Georginio Wijnaldum dan Juventus yang ingin cuci gudang.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer sepanjang Sabtu (02/04/21) di mana Barcelona yang kabarnya batal mendatangkan Georginio Wijnaldum dan Juventus yang ingin cuci gudang setelah musim yang mengecewakan. 

Selama beberapa waktu terakhir ini, masa depan gelandang Georginio Wijnaldum di Liverpool terus dispekulasikan. Ia santer disebut akan hijrah ke Barcelona untuk bereuni dengan mantan pelatihnya di timnas Belanda, Ronald Koeman, yang kini membesut Blaugrana.

Dengan kontrak yang habis pada 30 Juni 2021 nanti, Wijnaldum pun bisa pindah secara gratis ke tim asal Catalan itu di bursa transfer musim panas nanti.

Meski demikian, perkembangan terbaru termasuk terpilihnya Joan Laporta sebagai presiden Barcelona, membuat kepindahan Wijnaldum tersendat. Dilansir Daily Mail, Blaugrana kini mempertimbangkan untuk batal memboyong sang gelandang Belanda.

Laporta diketahui tengah menjalin diskusi dengan Koeman untuk mempromosikan wonderkid Ilaix Moriba alih-alih mendatangkan Wijnaldum.

Seperti diketahui, Ilaix Moriba yang sudah membela Barcelona sejak usia 7 tahun memang tampil apik sejak menjalani debut di tim utama pada 21 Januari 2021 lalu. Sejak itu, ia sudah tampil 5 kali di LaLiga Spanyol musim ini dan menyumbangkan 1 gol serta 3 assist.