Liga Indonesia

Sriwijaya FC dan Dedi Hartono, Jodoh yang Sempat Tertunda

Senin, 5 April 2021 20:18 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Herry Ibrahim
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Penyerang anyar Sriwijaya FC, Dedi Hartono yang mulai bergabung latihan bersama pemain lain. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Penyerang anyar Sriwijaya FC, Dedi Hartono yang mulai bergabung latihan bersama pemain lain.

INDOSPORT.COM – Sriwijaya FC dan mantan penyerang Borneo FC, ternyata punya ‘cinta terpendam’. Yah, tim yang bermarkas di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang ini, ternyata telah memendam ketertarikan dengan Dedi Hartono sejak 2016.

Sriwijaya FC bahkan sempat menjalin komunikasi dengan Dedi kala itu. Tapi, sang pemain incaran belum berjodoh sehingga kerjasama itu batal.

“Karena tidak jodoh, rasanya pada tahun 2016 itu. Saya senang akhirnya musim ini bisa berjodoh,” kata Dedi Hartono, Senin (05/04/21).

Saat mendapatkan tawaran dari Laskar Wong Kito, Dedi merasa entah kenapa ia sama sekali tidak ragu dan berpikir lama dan langsung memutuskan jika musim ini akan membela Laskar Wong Kito.

Ia merasa jika musim ini adalah waktunya untuk bersama Laskar Wong Kito. Salah satu pertimbangan tidak ragunya ia memilih klub asal Sumsel ini, karena Sriwijaya FC punya target dan motivasi yang tinggi untuk kembali ke Liga 1.

Sriwijaya FC seperti diketahui tim dengan tradisi juara. Laskar Wong Kito kini berada di Liga 2, dan ingin kembali ke tempat sebenarnya yakni Liga 1.

“Saya ingin bantu Sriwijaya FC kembali ke Liga 1 musim ini,” jelasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%