Liga Champions

Liga Champions: Real Madrid vs Liverpool, Salah Dendam Kesumat ke Ramos

Selasa, 6 April 2021 15:37 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor:
© Getty Images
Jelang laga Liga Champions antara Real Madrid lawan Liverpool, Mohamed Salah dianggap masih membawa dendam kesumat ke Sergio Ramos. Copyright: © Getty Images
Jelang laga Liga Champions antara Real Madrid lawan Liverpool, Mohamed Salah dianggap masih membawa dendam kesumat ke Sergio Ramos.

INDOSPORT.COM - Pertandingan perempat final Liga Champions 2020-2021 antara Real Madrid vs Liverpool, Rabu (07/04/21), sarat akan drama. Pasalnya, Mohamed Salah dipastikan membawa dendam kesumat terhadap Sergio Ramos.

Bakal berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, pertandingan kali ini menyisakan duka mendalam bagi kubu skuat asuhan Jurgen Klopp. Bagaimana tidak? Mereka masih merasa tersakiti ketika kalah di partai final kompetisi serupa musim 2017-2018.

The Reds sejatinya merasa yakin bisa memenangi pertandingan ini usai susah payah bungkam Porto (16 besar), Manchester City (perempat final), dan AS Roma (Semifinal). Namun, impian mereka untuk juara kandas begitu saja imbas skor 1-3.

Ya, berlatar di NSC Olimpiyskiy Stadium di Kyiv, pertemuan dengan Real Madrid yang baru saja habisi Bayern Munchen menjadi salah satu mimpi terburuk. Bayangkan saja, kebobolan oleh Karim Benzema dan brace Gareth Bale membuat impian mereka buyar.

Masalahnya, luka dari Liverpool tak cuma dari gagalnya mereka di laga krusial melainkan juga ketika kehilangan pemain pentingnya. Mohamed Salah terpaksa ditandu keluar usai alami dislokasi bahu hanya ketika laga baru berlangsung 25 menit.

Kejadian pilu ini sendiri tak lepas dari permainan kasar Ramos ketika lakukan tekel untuk merebut bola. Sampai digantikan oleh Adam Lallana, sepak terjang dari tim dominan warna merah ini terkesan sudah terpukul tanpa ada daya hancur di garis depan.

Menjadi kejadian paling fatal bagi Salah, lantas membuat mantan pelatihnya di tingkat Timnas Mesir, Hamdi Nooh berkomentar. Ia berkata, pertandingan pentas Benua Biru antara Real Madrid lawan Liverpool masih menyisakan urusan yang belum selesai.