Liga Indonesia

Piala Menpora: Tim Sudah Terima Match Fee Babak Penyisihan Grup

Selasa, 6 April 2021 21:17 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fitra/INDOSPORT
Ketua Organizing Committee (OC) Piala Menpora, Akhmad Hadian Lukita, menegaskan pihaknya telah menjalankan seluruh kewajibannya terkait pembayaran match fee. Copyright: © Fitra/INDOSPORT
Ketua Organizing Committee (OC) Piala Menpora, Akhmad Hadian Lukita, menegaskan pihaknya telah menjalankan seluruh kewajibannya terkait pembayaran match fee.

INDOSPORT.COM - Ketua Organizing Committee (OC) Piala Menpora, Akhmad Hadian Lukita, menegaskan pihaknya telah menjalankan seluruh kewajibannya terkait pembayaran match fee, di mana selepas klub-klub tersebut bertanding match fee langsung dibayarkan keesokan harinya.

Piala Menpora sendiri hampir memasuki babak delapan besar, hanya menyisakan dua laga penyisihan di Grup C yang masih harus bertanding. Dari seluruh laga, fase penyisihan sudah meloloskan tujuh wakil yang berhak lolos ke babak selanjutnya.

Akhmad Hadian Lukita pun menegaskan seluruh tim yang sudah bertanding di babak penyisihan grup Piala Menpora sudah menerima pembayaran match fee, tersisa dua laga yang belum dibayarkan karena memang belum dimainkan.

"Untuk masalah match fee fase grup ini semua sudah dibayarkan kepada tim yang bersangkutan. Pokoknya semuanya sudah diberikan sesuai hak yang sudah ditentukan," ucap Akhmad Hadian Lukita.

"Sekarang tinggal tim yang main tanggal 7 April saja yang belum dibayarkan. Semua kami bayarkan selepas pertandingan antara dua tim tersebut selesai," tambah ia.