Liga Indonesia

Walau Sudah ke 8 Besar Piala Menpora, Persebaya Tetap Tampil All Out

Selasa, 6 April 2021 17:38 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fitra/INDOSPORT
Aji Santoso mengatakan Persebaya Surabaya akan tetap memandang pertandingan terakhir Grup C Piala Menpora 2021 dengan serius. Copyright: © Fitra/INDOSPORT
Aji Santoso mengatakan Persebaya Surabaya akan tetap memandang pertandingan terakhir Grup C Piala Menpora 2021 dengan serius.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya pada besok, Rabu (07/04/21), akan menjalani pertandingan babak penyisihan terakhir Grup C Piala Menpora 2021. Di laga terakhir ini, mereka bakal bertemu PS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Nah, walaupun pertandingan besok terakhir dan Persebaya sudah memastikan lolos ke babak 8 besar, pelatih tim yakni Aji Santoso tetap menjanjikan untuk tampil all out menghadapi klub asuhan Dejan Antonic.

"Kami akan tetap menatap pertandingan besok dengan serius. Meskipun pertandingan itu tim kami sudah memastikan lolos ke babak 8 besar," kata Aji Santoso dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Selasa (6/03/21).

Senada dengan perkataan pelatih, pemain muda Persebaya, Rizky Ridho, juga tetap menjalankan pertandingan dengan serius. Dia dan teman-temannya tetap tampil maksimal sesuai arahan Aji Santoso.

"Pemain dalam keadaan siap, meskipun kita sudah lolos. Pertandingan besok harus tetap dijalankan dengan serius," jelas Rizky Ridho.