Liga Indonesia

Antusias Lawan Persebaya, Nicolas Velez Siap Tampil Maksimal bareng PSS

Rabu, 7 April 2021 16:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Media officer PSS Sleman
Pemain asing PSS asal Argentina, Nicholas Velez. Copyright: © Media officer PSS Sleman
Pemain asing PSS asal Argentina, Nicholas Velez.

INDOSPORT.COM - Gelandang PSS Sleman, Nicolas Velez, memastikan sudah siap untuk menghadapi Persebaya Surabaya dalam pertandingan pamungkas Grup C turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (7/4/21).

Menurutnya, pelatih Dejan Antonic sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Agar saat laga nanti, tim berjuluk Super Elang Jawa bisa tampil maksimal dan meraih poin penuh.

"Kami sudah berlatih beberapa hari usai pertandingan terakhir kemarin untuk menghadapi pertandingan besok. Karena sangat penting bagi kami, dan saya rasa kami sudah siap,” kata Nicolas Velez dalam jumpa pers pralaga, Selasa (6/4/21).

Berdasarkan klasemen sementara PSS kini berada di posisi ketiga Grup C dan mengantongi empat poin dari sekali kalah, sekali seri dan sekali menang. Masih ada kans besar untuk PSS lolos ke babak 8 besar. 

Sehingga, pertandingan pamungkas Grup C ini sangat menentukan nasib PSS Sleman. Jika berhasil mengamankan poin penuh, tiket 8 besar dipastikan bisa diraih. 

Namun, jika pertandingan tersebut berakhir imbang, PSS berharap laga Persik Kediri menghadapi Persela di Stadion Si Jalak Harupat berakhir imbang.

Nicolas Velez menegaskan, untuk pertandingan menghadapi Persebaya, ia bersama rekan-rekannya akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya agar PSS bisa meraih hasil maksimal dan mendapatkan tiket ke babak 8 besar.

“Target saya tentu untuk dapat masuk kualifikasi di babak selanjutnya. Karena yang seperti saya katakan sebelumnya, pertandingan ini sangat penting. Kami sudah berlatih keras. Saya harap besok bisa mendapatkan tiga poin dan lolos kualifikasi,” tegasnya.