In-depth

Tenang Suporter, Dejan Antonic Sudah Tahu Cara Membangkitkan PSS Sleman

Senin, 5 April 2021 19:20 WIB
Editor: Coro Mountana
© Instagram/dejan.antonic
Tenang Suporter, Dejan Antonic Sudah Tahu Cara Membangkitkan PSS Sleman Copyright: © Instagram/dejan.antonic
Tenang Suporter, Dejan Antonic Sudah Tahu Cara Membangkitkan PSS Sleman

INDOSPORT.COM - Tenang saja suporter, Dejan Antonic mengaku sudah tahu caranya bagaimana ia bisa membangkitkan PSS Sleman.

Menjadi pelatih PSS Sleman, sungguh bukan merupakan pekerjaan yang mudah, setidaknya itu yang mungkin dirasakan oleh Dejan Antonic. Baru ditunjuk melatih PSS Sleman sejak awal Liga 1 2020, Dejan Antonic rupanya sudah mendapat kecaman dari para suporter.

Suporter PSS Sleman mengaku tidak puas dengan kinerja PSS Sleman di bawah asuhan Dejan Antonic. Bagi suporter, catatan hanya bisa menang sekali dalam 6 laga di Liga 1 2020 dan Piala Menpora 2021 adalah hal yang buruk.

Bahkan tak sedikit suporter yang membandingkan Dejan Antonic dengan pelatih yang sebelumnya sukses bersama PSS Sleman, Seto Nurdiantoro. Tentu apa yang dikecam oleh suporter sangat beralasan.

Mereka intinya kecewa permainan PSS Sleman yang dianggap belum impresif selama dipegang oleh Dejan Antonic. Puncaknya adalah ketika muncul tagar #DejanOut yang sempat menjadi trending di Twitter.

Lantas jika sudah begini, apakah memang ini semua salah Dejan Antonic? Kepada INDOSPORT, Dejan Antonic mencoba menceritakan bagaimana perjuangannya selama melatih PSS Sleman dan janji setianya pada klub.

Secara gamblang, Dejan Antonic mengaku sudah tahu bagaimana caranya membangkitkan PSS Sleman agar bisa bersaing di papan atas Liga 1 2021. Tentu suporter PSS Sleman perlu tahu, bagaimana cara Dejan Antonic membangkitkan Laskar Sembada? berikut penjelasannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%