In-depth

Mengapa Dejan Antonic Diminta Mundur Meski PSS Sleman Menang?

Jumat, 2 April 2021 18:15 WIB
Editor: Coro Mountana
© Dustin Shum/South China Morning Post via Getty Images
Mengapa Dejan Antonic Diminta Mundur Meski PSS Sleman Menang? Copyright: © Dustin Shum/South China Morning Post via Getty Images
Mengapa Dejan Antonic Diminta Mundur Meski PSS Sleman Menang?

INDOSPORT.COM - PSS Sleman akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana di Piala Menpora, tapi Dejan Antonic diminta mundur, mengapa?

PSS Sleman akhirnya membuka kesempatan untuk lolos ke babak 8 besar Piala Menpora usai mendapatkan kemenangan perdananya. PSS Sleman diketahui berhasil mengalahkan Persik Kediri lewat gol tunggal yang dicetak oleh Nicolas Velez.

Tentu ini adalah hasil yang positif setelah sebelumnya, PSS Sleman menelan kekalahan dari Madura United dengan skor 1-2. Serta, harus ditahan imbang oleh Persela Lamongan dengan skor 0-0.

PSS Sleman jadinya sekarang memiliki 4 poin, sama dengan Madura United yang berada di tempat kedua. Normalnya, kemenangan perdana serta terbukanya kesempatan lolos ke 8 besar Piala Menpora disambut dengan suka cita oleh suporter.

Namun ternyata dalam kasus ini, pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic malah mendapatkan hujatan dari supoter. Di Twitter, tagar #DejanOut bahkan sempat menjadi trending sesuai PSS Sleman menang atas Persik Kediri.

Tentu menjadi pertanyaan besar, mengapa suporter PSS Sleman sepertinya tidak puas dengan kinerja Dejan Antonic setelah mulai melatih sejak Liga 1 2020? kami pun mencoba mencari tahunya, berikut hasil penelusurannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
13%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%