Liga Indonesia

3 Klub Liga 2 yang Menjadi Calon Los Galacticos: Ada Rans Cilegon FC

Kamis, 1 April 2021 16:18 WIB
Editor: Coro Mountana
© dsogaming.com/wikipedia
Logo Liga 2 2020. Copyright: © dsogaming.com/wikipedia
Logo Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah 3 klub Liga 2 yang bisa menjadi calon Los Galacticos, di antaranya ada Rans Cilegon FC.

Jagat sepak bola Indonesia baru saja dikejutkan dengan kabar dari Rans Entertainment bersama Prestige Motorcars yang secara resmi mengakuisisi klub sepak bola Cilegon United. Lantas Cilegon United pun berganti nama menjadi Rans Cilegon FC.

Sontak hal itu membuat Rans Cilegon FC langsung menjadi klub yang patut diperhitungkan. Soalnya, CEO Rans Cilegon FC, yang juga merupakan artis ternama, Raffi Ahmad mengaku siap membangun klub ini hingga sukses.

Tak pelak, melihat sosok Raffi Ahmad selaku artis ternama tanah air, apalagi ia akan bekerja sama dengan rekannya. Yaitu Presiden Direktur Prestige Motorcars, Rudy Salim.

Kolaborasi Ruddy dengan Raffi rasanya bisa membuat Rans Cilegon FC memiliki harta cukup melimpah untuk membeli sejumlah pemain bintang. Rans Cilegon FC pun bisa disebut sebagai calon klub Los Galacticos Liga 2 2021.

Meski kompetisi Liga 2 2021 kemungkinan baru akan digelar setelah Lebaran, tapi tampaknya sejumlah klub mulai berbenah seperti Rans Cilegon FC yang berganti pemilik. Namun Rans Cilegon FC tak sendiri, masih ada sejumlah klub Liga 2 punya potensi untuk jadi Los Galacticos.