Liga Champions

Beda Nasib Bayern Munchen dan PSG Jelang Bertemu di Liga Champions

Rabu, 7 April 2021 21:05 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Bayern Munchen vs Psg. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Bayern Munchen vs Psg.

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di laga babak 8 besar Liga Champions leg pertama, antara Bayern Munchen vs Paris Saint-Germain di Stadion Allianz Arena pada Kamis (08/04/21).

Bertindak sebagai tuan rumah, tentu Bayern Munchen tidak ingin meraih hasil mengecewakan, demi bisa meringankan langkah mereka untuk melaju ke babak 4 besar.

Akan tetapi Bayern Munchen wajib mewaspadai PSG, yang datang ke Jerman dengan motivasi tinggi untuk membalas dendam partai final Liga Champions musim lalu.

Kala itu PSG kalah dengan skor 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Kingsley Coman. Bertemu kembali setelah hampir delapan bulan, kondisi kedua tim saat ini sudah jauh berbeda.

Hal itu bisa dilihat dari perbedaan nasib kedua tim Bayern Munchen dan Paris Saint-Germain. Berikut ulasannya.

Bayern Munchen

Bayern Munchen harus tampil tanpa kekuatan terbaiknya jelang lawan Paris Saint-Germain. Sebab, beberapa pilar utama mereka harus absen seperti Douglas Costa, Corentin Tolisso, Serge Gnabry hingga Robert Lewandowski.

Nama-nama tersebut tidak bisa tampil karena mengalami cedera. Kendati demikian, performa Die Roten cukup stabil. Hal itu dibuktikan dengan kemenangan yang diraihnya dalam laga terakhirnya, melawan RB Leipzig di Bundesliga.

Bertandang ke markas Red Bull Arena, Bayern Munchen menang dengan skor tipis 1-0 lewat gol Leon Goretzka yang menyempurnakan assist Thomas Muller.

Berkat hasil ini, tim besutan Hansi Flick sekarang memegang keunggulan tujuh angka atas RB Leipzig dengan Bundesliga tinggal tersisa tujuh pekan lagi.

Selain itu, Bayern Munchen sebagai tuan rumah dalam performa terbaiknya. Die Roten selalu menang pada tujuh laga terakhir. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%