Liga Champions

Deretan Pemain Bintang yang Absen di Laga Bayern Munchen vs Paris Saint-Germain

Rabu, 7 April 2021 13:53 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di laga babak 8 besar Liga Champions leg pertama, antara Bayern Munchen vs Paris Saint-Germain di Stadion Allianz Arena pada Kamis (08/04/21).

Bertindak sebagai tuan rumah, tentu Bayern Munchen tidak ingin meraih hasil mengecewakan, demi bisa meringankan langkah mereka untuk melaju ke babak 4 besar.

Saat ini Bayern Munchen sedang dalam performa terbaiknya, karena dalam tujuh laga terakhir tim racikan Hansi Flick selalu menang.

Sayangnya, pada duel kali ini Munchen harus tampil tanpa kekuatan terbaiknya, karena banyak pemain andalan mereka harus absen.

Hal tersebut menjadi sebuah kabar baik bagi PSG. Sebab, mereka bisa mengambil keuntungan dengan menurunkan pemain terbaiknya.

Apalagi PSG juga punya misi balas dendam, usai dikalahkan Bayern Munchen di final Liga Champions musim lalu. Meski demikian, Les Parisiens masih labil musim ini.

Setelah sukses mendepak Barcelona di babak 16 Besar, PSG malah dua kali kalah pada tiga laga terakhirnya di Ligue Prancis. Skuad arahan Maurucio Pochettino kalah dari Lille dan Nantes.

Selain itu, ada beberapa pemain andalan PSG yang juga harus absen. Berikut bintang-bintang yang tidak bisa bermain di laga Bayern Munchen vs PSG melansir dari data Whoscored.