Liga Indonesia

Berkurang 3, PSM Bawa 22 Pemain Menuju Babak 8 Besar Piala Menpora 2021

Rabu, 7 April 2021 19:15 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola.

INDOSPORT.COM - Klub kebanggaan Sulawesi Selatan, PSM Makassar, membawa 22 pemain untuk menghadapi PSIS Semarang di babak 8 Besar Piala Menpora 2021.

Jumlah tersebut berkurang tiga dibandingkan saat melakoni babak grup, di mana pelatih Syamsuddin Batola membawa sebanyak 25 pemain kala itu.

Ada pun mereka yang tak dibawa antara lain ialah kiper belia Reza Arya Pratama, Fachri Caesar (gelandang), dan bek berlabel timnas Indonesia U-23, Nurhidayat.

Terkhusus nama terakhir, mantan penggawa Bhayangkara Solo FC pada musim lalu tersebut sedang mengalami cedera sehingga tak bisa dimainkan untuk sementara waktu.

PSM Makassar dipastikan akan menurunkan skuat terbaiknya dalam duel hidup mati melawan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (9/4/21).

Empat pemain yang mencatatkan statistik menawan pada tiga laga di Grup B Piala Menpora 2021, yaitu Hilmansyah, Erwin Gutawa, Sutanto Tan, dan Yakob Sayuri turut dibawa.

Begitu pula dengan sang goal getter Patrich Wanggai dan wonderkid Rizky Eka Pratama yang sempat mengalami cedera saat berjuang lolos dari fase grup kemarin.

Bersama Yakob Sayuri, Patrich dan Rizky Eka pun menjadi tumpuan PSM Makassar untuk membobol gawang PSIS Semarang di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021.