Liga Indonesia

Fokus 8 Besar Piala Menpora, Tim Pelatih Persib Sudah Lakukan Evaluasi

Rabu, 7 April 2021 15:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Asisten pelatih Persib, Budiman, saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (25/11/2020). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Asisten pelatih Persib, Budiman, saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (25/11/2020).

INDOSPORT.COM - Persib Bandung mulai fokus mempersiapkan diri menyambut babak 8 besar turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora 2021. Tim berencana memulai latihan pada Rabu (7/4/21).

Sebelumnya, Persib akan kembali berlatih pada Selasa (6/4/21), namun batal terlaksana lantaran personel skuat menjalani vaksinasi covid-19 tahap kedua di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Menurut asisten pelatih Persib, Budiman, tim pelatih sudah melakukan evaluasi terhadap penampilan para pemain pada babak penyisihan grup Piala Menpora 2021. 

Sebagai informasi, skuat Maung Bandung berhasil mengamankan tujuh poin dari tiga pertandingan fase grup Piala Menpora 2021, dengan perincian sekali imbang dan dua kemenangan.

"Evaluasi dari babak penyisihan kemarin sudah kami lakukan pembicaraan dengan seluruh anggota tim pelatih," kata Budiman, Selasa (6/4/21).

Budiman menuturkan, pelatih Robert Rene Alberts akan melihat kondisi dan kesiapan anak asuhnya dalam sesi latihan Rabu (7/4/21) sebelum menentukan starting eleven untuk bertarung di babak 8 besar Piala Menpora 2021.

"Mulai latihan lagi besok (Rabu) untuk menentukan siapa yang bisa menjadi starter di 8 besar ini. Mudah-mudahan semua pemain bisa lebih bagus lagi dari babak penyisihan kemarin," ucap Budiman menambahkan.