Liga Champions

Lihat Chelsea Keok di Tangan West Brom, Pelatih Porto Ketakutan

Rabu, 7 April 2021 15:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Quality Sport Images/Getty Images
Pelatih FC Porto, Sergio Conceicao saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya pdaa laga melawan AS Roma di Estadio do Dragao 06 Maret 2019. Quality Sport Images/Getty Images Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Pelatih FC Porto, Sergio Conceicao saat memberikan instruksi kepada anak asuhnya pdaa laga melawan AS Roma di Estadio do Dragao 06 Maret 2019. Quality Sport Images/Getty Images

INDOSPORT.COM - Pelatih Porto, Sergio Conceicao ketakutan melihat Chelsea keok di tangan West Bromwich Albion saat tampil di laga pekan ke-30 Liga Inggris, Sabtu (03/04/21).

Bertanding di kandang sendiri, Chelsea kalah dramatis dengan skor 2-5 atas West Bromwich Albion. Kejadian itu justru membuat Sergio Conceicao bergidik ngeri. Pasalnya sebentar lagi Porto akan berhadapan dengan tim berjuluk The Blues tersebut.

Kekalahan yang dialami Chelsea tentu akan membuat mereka semakin waspada di laga selanjutnya. Tidak menutup kemungkinan, The Blues akan bangkit dan meraih kemenangan saat berhadapan dengan Porto di leg pertama perempat final Liga Champions.

Pertandingan Porto vs Chelsea akan dilangsungkan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada, Kamis (08/04/21) pukul 02.00 WIB.

Sergio Conceicao mengaku lebih suka melihat Chelsea menang saat berhadapan dengan West Bromwich Albion, tim yang kini menghuni zona degradasi di Liga Inggris.

"Anda tahu bahwa Thiago Silva dikeluarkan dari lapangan di babak pertama. Setelah itu permainan memiliki arah yang berbeda. Padahal Chelsea hingga pertandingan terakhir ini sangat kompeten, mereka tidak pernah kalah dalam satu pertandingan pun," ujar Conceicao dilansir dari Goal International.

"Di Liga Champions dan Liga Inggris mereka punya pertahanan yang baik. Jika tim yang kompeten ini kalah, maka itu adalah peringatan bagi kami. Jika Anda menginginkan pendapat saya, saya lebih suka mereka memenangkan pertandingan terakhir."

"Karena situasi ini membuat sirene bahaya berbunyi dan membuat semua pemain menjadi lebih waspada. Sejujurnya saya tidak terlalu menyukai kekalahan ini," sambungnya lagi.

Sergio Conceicao sadar jika pasukannya tak boleh lengah saat berhadapan dengan Chelsea.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%