Liga Indonesia

Masih Gamang, Persib Tunggu Lawan dan Venue Babak 8 Besar Piala Menpora

Rabu, 7 April 2021 18:25 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, masih menunggu lawan yang akan dihadapi di babak 8 besar turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora 2021.

Menurut pelatih asal Belanda ini, lawan dan venue pertandingan babak 8 besar untuk Persib baru akan diketahui pada Rabu (7/4/21), setelah pertandingan terakhir di Grup C. 

Sebagai informasi, di Grup C hari ini ada dua pertandingan terakhir yang mempertemukan Persela Lamongan menghadapi Persik Kediri pada sore hari dan Persebaya Surabaya kontra PSS Sleman di malam hari, kedua laga tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 

Sejauh ini, satu tiket babak 8 besar dari Grup C sudah didapat oleh Persebaya, sedangkan satu tiket lagi masih diperebutkan tim lainnya diantaranya Persik Kediri, Persela Lamongan, dan PSS Sleman.

"Kami baru akan tahu hasil dari pertandingan Grup C malam ini dan siapa yang akan menjadi lawan kami, serta di mana stadion yang akan menjadi venue," kata Robert Rene Alberts setelah memimpin latihan di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu (7/4/21).

Rencana, jadwal pertandingan Persib di babak 8 besar Piala Menpora 2021 akan berlangsung pada Minggu (11/4/21). Sehingga menurut Robert, timnya memilki waktu persiapan yang singkat untuk menentukan jumlah pemain yang akan dibawa dan jadwal keberangkatan.

"Karena waktunya singkat bagi kami untuk melakukan perjalanan, hanya ada waktu besok untuk mengatur rencana keberangkatan," ungkapnya.