Liga Inggris

3 Pemain Berbakat Liga Inggris yang Sebaiknya Hijrah ke Liga Lain Musim Depan

Kamis, 8 April 2021 22:15 WIB
Editor: Juni Adi
Tammy Abraham, pemain Chelsea. Copyright: © Twitter@SW6Daily
Tammy Abraham, pemain Chelsea.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Liga Inggris menjadi salah satu kompetisi terakbar di Eropa. Setiap tahunnya selalu saja ada pemain-pemain berbakat yang lahir dan bersinar dari kompetisi kasta tertinggi di Inggris ini.

Beberapa klub juga memiliki akademi sepakbola yang baik. Sehingga menelurkan pemain-pemain muda berbakat yang siap pakai, macam Daniel James, Mason Mount atau Trent Alexander-Arnold.

Ketiga pemain tersebut berhasil mencuri perhatian dan mampu membuktikan diri sebagai pemain bertalenta yang berpotensi memiliki masa depan cerah. Mereka bahkan kerap disebut-sebut sebagai penerus generasi lama.

Meski begitu, tak semua pemain berbakat bisa menemukan peruntungannya di Liga Inggris. Banyak di antara mereka bahkan harus pergi jauh mencari peruntungannya di kompetisi negara lain.

Setidaknya, dengan kepindahan itu, mereka yang kurang beruntung di Liga Inggris bisa mendapat menit bermain yang lebih banyak. Sehingga potensi mengembangkan diri atau bahkan jadi bersinar semakin besar.

Melansir Sportskeeda, saat ini setidaknya ada tiga pemain berbakat Liga Inggris yang diyakini bisa jauh lebih berkembang andai mereka hijrah ke liga lain musim depan. Siapa saja mereka?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%