Liga Indonesia

Dapat Apresiasi dari Bobotoh, Bek Timnas Indonesia U-19 Tetap Membumi

Kamis, 8 April 2021 14:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Media Officer Persib
Bayu Mohamad Fiqri, saat latihan perdana di Persib Bandung, Senin (1/3/21). Copyright: © Media Officer Persib
Bayu Mohamad Fiqri, saat latihan perdana di Persib Bandung, Senin (1/3/21).

INDOSPORT.COM - Bek muda Persib Bandung, Bayu Mohamad Fiqri, mendapat apresiasi dari Bobotoh saat bermain di Grup D turnamen pramusim Liga 1 bertajuk Piala Menpora 2020 di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pujian dan penilaian positif terhadap Bayu tidak lepas dari permainan apik yang ditampilkan, salah satunya saat menyumbangkan assist dalam gol ketiga Persib di pertandingan kedua Grup D menghadapi Persita Tangerang, Senin (29/3/21).

Selain dari Bobotoh, Bayu juga mendapat penilaian positif dari pelatih  Robert Rene Alberts yang menyebutkan bahwa bek timnas Indonesia U-19 ini merupakan salah satu pemain muda berkualitas.

Bayu mengaku bersyukur, tapi tidak lantas membuatnya cepat merasa puas mengingat perjuangannya sebagai pesepak bola masih panjang. Justru hal tersebut dijadikan motivasi agar ia bisa tampil lebih baik lagi.

"Ya, saya merasa senang, bahagia gitu, tapi saya nggak mau besar kepala lah. Saya anggap sebagai motivasi ke depannya, hadiah kerja keras saya kepada tim," kata Bayu.

Pengguna nomor punggung 4 ini tidak merasa kesulitan beradaptasi dengan lingkungan tim Persib Bandung. Semua rekan setim menyambut baik kehadiran Bayu dan sering memberinya masukan, terutama senior-seniornya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%