Liga Indonesia

Begini Kondisi Terakhir PSM Sehari Sebelum Lawan PSIS di Piala Menpora 2021

Kamis, 8 April 2021 23:57 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Subhan Wirawan
© (Adriyan Adirizky/INDOSPORT)
Skuat PSM Makassar berdoa bersama sebelum menutup latihan terakhir jelang melakoni Babak 8 Besar Piala Menpora 2021. Copyright: © (Adriyan Adirizky/INDOSPORT)
Skuat PSM Makassar berdoa bersama sebelum menutup latihan terakhir jelang melakoni Babak 8 Besar Piala Menpora 2021.

INDOSPORT.COM - Klub sepakbola asal ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan, PSM Makassar, akan melawan PSIS Semarang di Babak 8 Besar Piala Menpora 2021.

Duel antar dua klub legendaris Indonesia tersebut akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (09/04/21) mulai pukul 18.15 WIB.

Sehari sebelum laga di fase gugur tersebut, pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola membeberkan sejumlah agenda yang dilakukan untuk melawan PSIS Semarang.

Tidak hanya itu, juru taktik berusia 53 tahun ini turut membocorkan seperti apa kondisi terakhir anak asuhnya selama mempersiapkan diri menyambut Babak 8 Besar Piala Menpora 2021.

"Setelah menyelesaikan fase grup, kami pulang ke Makassar untuk berlatih dan mempersiapkan diri menghadapi Babak 8 Besar," tutur Batola pada pre match press conference.

"Saya pikir persiapan yang kami lakukan di Makassar sudah cukup bagus dan telah mengevaluasi kekurangan selama fase grup," kata dia lagi menambahkan, Kamis (08/04/21).

Batola membawa sebanyak 22 pemain untuk melakoni laga Babak 8 Besar Piala Menpora 2021 melawan PSIS Semarang yang lolos dengan status sebagai Juara Grup A.