Liga Indonesia

Raffi Ahmad Buka-bukaan Soal Biaya Akuisisi RANS Cilegon FC, Jumlahnya Fantastis

Kamis, 8 April 2021 20:11 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© RANS
Raffi Ahmad akuisisi Cilegon United Copyright: © RANS
Raffi Ahmad akuisisi Cilegon United

INDOSPORT.COM - Raffi Ahmad telah merogoh kocek dalam demi mengakuisisi klub Cilegon United. Kini klub tersebut telah berganti nama RANS Cilegon FC.

Perlu dana yang tidak sedikit untuk memoles klub RANS Cilegon FC. Hal itu diungkapkan oleh Raffi Ahmad selaku chairman alias pemilik dari klub tersebut.

"Kalau budget ya ini saya agak kaget. Ternyata bola mahal juga. Tetapi sebenarnya gue udah ngitung. O segini, dalam hati kecil," ujar Raffi dilansir dari channel YouTube The Sinathrya.

"Di musim pertama itu elo harus bayar buat beli beli klubnya sama siapin semua," timpal Darius Sinathrya.

"Iya harus akusisi klub kan. Semua harus kita itung proyeksi uangnya. Musim pertama kalau dihitung sama tim ya mesti lebih (diatas 10 Miliar) lah bro," ujar Raffi Ahmad sambil tertawa.

Mendengar pernyataan itu, Darius Sinathrya dan Nagita Slavina pun langsung ikut tertawa. Darius berharap setelah ini akan banyak sponsor yang mendukung RANS Cilegon FC.

Dengan demikian, klub bola itu bisa mulai berjalan dan menunjukkan tajinya di kancah sepak bola Indonesia.

"Untuk perencanaan lima tahun kedepan, kita mau bikin minimal 10 lapangan untuk latihan di akademik itu 300-500 miliar bisa bro," kata Raffi Ahmad.

"Itu adalah bentuk dedikasi dari seorang Raffi Ahmad untuk sepak bola Indonesia. Makanya dia enggak main-main," sahut Darius Sinathrya.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%